Sabtu, 20 November 2010

jejak2 cinta harry potter

Hermione Granger, Sebatas Sahabat

Harry bertemu Hermione pertama kali keika di dalam Hogwarts Express. Awalnya Harry dan Ron menganggapnya Sombong, sok tau, dan agak tak Waras !!. Tapi mereka bertiga malah menjadi sahabat Karib yang saling menyayangi. Mungkin banyak pembaca yang sangat menginginkan Harry dan Hermione jadian. Itu semua karena Hermione sangat dekat dengan Harry ketimbang dengan Ron. Tapi ternyata semua adalah sebatas sahabat

Cho Chang, Cinta yang Kandas

Harry pertama kali bertemu Cho Chang pada saat main Quidditch pada tahun ketiga. Cho adalah Seeker handal adri Ravenclaw. Harry langsung terpesona denga senyum Cho yang so... sweet dan suaranya yang tak besar dan lembut. Di tahun keempat Harry Mulai naksir Cho Chang. Tpi sayang saat itu Cho sudah Jadian sama Cedric Diggory. Cedric Diggory adalah Keeper andalan Hufflepuff. Tapi Harry tak putus asa. Ia tetap mengatakan bahwa Ia akan mengajak Cho ke Pesta Yuleball. Bukannya Cho menolak tetapi Cho telah mempunyai pasangan yaitu Cedric Diggory. Setelah Cedric Diggory meninggal.

Terus kapan Harry dan Cho Jadian? Dan kapan mereka putus? Mengapa?
Harry dan Cho Jadian pada tahun kelima setelah Harry mencium Cho. Dan... mereka mengakhiri cinta mereka pada tahun ke enam. Mereka putus karena sahabat Cho, Marietta, memberitahukan tentang Laskar Dumbledore kepada Prof. Umbridge. Dan akhirnya cinta mereka kandas

Ginny Weasley

Dari awal bertemu denga Harry Ginny sudah suka dengan Harry. Tapi Harry tetap cuek. Karena Ginny tak menunjukan rasa Cinta dan sayang itu kepada Harry. Ya... Sudahlah namanya saja masih anak kecil. Di tahun kedua. Ginny mulai memperlihatkannya sedikit demi sedikit. Tapi Harry tetap tak merasakannya. Dan pada akhirnya Ginny hampir celaka karen Tom Marvolo Riddle jelmaan Lord Voldemort. Harry berhasil menyelamatkan Ginny.
Pada tahun ketiga Ginny makin naksir sama Harry. Apalagi sejak Harry menyelamatkan nyawanya dari Voldemort. Akhirnya, atas saran dari Hermione, Ginny berusaha tidak memikirkan Harry. dan akhirnya Ginny beralih kepada Dean, Dean Thomas.
Ditahun ke enam Harry mulainmerasakan Cinta pada dirinya kepada Ginny. Harry sering merasa Cemburu pada Dean. Apalagi saat Harry memergoki Ginny sedang berpacaran denga Dean di suatu Kompartemen di Hogwarts Express. Setelah itu Harry banya bermimpi tentang Ginny. Dan pada satta Ginny putus denga Dean, hati Harry seperti menarinari di atas alntai dansa. Akhirnya Harry jadian sama Ginny. Tapi Harry langsung berterus terang kaepda Ginny bahwa, hubungan mereka tak bisa jalan terus. KArena Voldemort pasti akan menyakiti orang yang ada di sekitar Harry. Untung saja Giny mau mengerti dan setia menanti. Ginny pun tak suka cemburuan pada cewek yang sedang dekta degan Harry. Ginny sangat percaya dengan Harry!
Apakah Ginny Weasley akan menjadi sang cinta sejati? Nantikan jawabannya di buku Harry potter ke 7. Tapi kalo mau denger bocoroannya. Silahkan baca lanjutan dari teks ini.

Akhirnya setelah Voldemort meninngal, Harry dan Ginny menikah. Dan akan mempunyai 3 anak yang diberi nama James, Albus Severus, dan Lily.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar