Sabtu, 20 November 2010

TUR KELILING HOGWARTS

TUR KELILING HOGWARTS

Tidak sembarang orang bisa sampai ke Hogwarts, apalagi masuk dan keliling di dalamnya. Tapi kalo kalian semua mau tau tentang isi di dalam Hogwarts, kalian pasti mau donk! kalo gitu kita mau ajak kalian Tur Keliling Hogwarts. Tapi Sorry, cuma tulisan OK!

Perhatian sebelum masuk ke Hogwarts
~ Disana ada 142 tangga, dan tangganya ada yang lebar, landai, sempit dan ada yang berbunyi keriat-keriut. Letak tangga itu bisa berubah-ubah setiap hari Jum'at.
~ Dalam sebuah tangga, ada beberapa anak tangga yang hilang. Namanya "TANGGA TIPUAN". Jadi kalo mau lewat kita harus lompat.
~ Ada pintu yang tak mau terbuka, kalau tidak diminta dengan sopan atau digelitik di tempat yang benar.
~ Ada juga pintu palsu, padahal itu dinding.
~ Hati-hati dengan hantu nakal yang suka menyesatkan. Kita bisa tersesat ke pintu terkuncin atau ke tangga tipuan.

HOGWARTS

a. Ruang Bawah Tanah
Ruang bawah tanah ini dingin, lebab dan gelap. Disana ada kelas untuk pelajaran ramuan, kantor Snape, asrama, ruang rekreasi Slytherin dan Kamar tempat kematian. Konon ruangan ini berbau darah. Hiiy! Ada juga dapur yang bisa mengirim makanan sendiri lewat langit-langit. Ada lagi kamar rahasia asrama, ruang rekreasi Hufflepuff dan kamar batu bertuah.

b. Lantai Dasar
Disini ada Aula depan, Aula besar, koridor menuju kelas-kelas, lemari untuk menaruh sapu-sapu terbang, ruang pengurus sekolah, koridor menuju kelas 11 dan kantor Argus Flich si penjaga sekolah.

c. Lantai satu
Ruang ujian, kelas sejarah sihir, dan kelas pertahanan terhadap ilmu hitam. Kantor Prof. Minerva McGonagall dan Rumah sakit juga ada di lantai ini.

d. Lantai dua
Toilet Myrtle Merana sudah tak terpakai lagi, koridor menuju ruang kepala sekolah, ruang baju-baju zirah dan kantor prof. yang bekerja sebagai guru pertahanan terhadp ilmu hitam.

e. Lantai tiga
Patung batu besar mahluk bekepala dan bersayap elang, tetapi bertubuh singa. Dekat patung itu ada jalan rahasia menuju ke Hogsmade. Lalu ada lagi ruang piala, koridor terlarang, galeri baju-baju zirah, kelas pelajaran jimat, dan rumah sakit.

f. Lantai empat
Disini ada kamar mandi, lukisan nyonya gemuk, dan jalan rahasia keluar dari Hogwarts. Ada juga perpustakaan, koridor sempit, dan ruang cermin besar setinggi langit-langit dengan bingkai emas dan berdiri di atas dua cakar.

g. Lantai lima
Koridor patung Gregory the Smarmy atau Gregory sok Sopan, kamar mandi prefek dan patung Boris si bingung.

h. Lantai enam
Dari kamar mandi laki-lakii itu dilantai enam ada jalan tempus ke lantai tujuh melewati tangga marmer.

i. Lantai tujuh
Menara Griffindor, kamar kebutuhan, kelas ramalan, dan kantor prof. Flitwick.

j. Menara
Menara astronomi ada ditempat yang paling tinggi di menara itu, ruang kepal sekolah, menara Griffindor, menara barat, dan menara Ravenclaw. Di menara barat itu ada kandang burung hantu.

k. Ruangan yang tidak pasti
Maksudnya tidak pasti itu, ruangannya suka berpindah tempat. Beberapa diantaranya yaitu, ruang prof. Dolores Umbridge, ruang kelas transfigurasi, dan beberapa ruangan kelas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar